Jenis-jenis Hijab Yang Dapat Menjadi Pilihan

Jenis-jenis Hijab Yang Dapat Menjadi Pilihan

Jenis-jenis Hijab Yang Dapat Menjadi Pilihan Bagi Anda - Kesehatan & Fashion, Gaya berhijab kini memang telah banyak melekat pada sebagian besar umat muslim wanita di Indonesia. Sebenarnya berhijab merupakan suatu kewajiban (kaharusan) bagi setiap wanita muslim. Para wanita yang berhijab, tentu telah mempunyai gaya masing-masing yang menjadi ciri khas mereka. Sebagian dari wanita muslim, lebih menyukai hijab sederhana, gaya turban, maupun hijab yang bertumpuk. Di luar dari semua itu, ada beberapa jenis hijab yang dapat menjadi pilihan bagi Anda yang juga dapat dijadikan sebagai koleksi Anda, yaitu sebagai berikut.

Jenis-jenis Hijab Yang Dapat Menjadi Pilihan

  • Motif

Hijab bermotif dibutuhkan agar penampilan yang polos tidak terlihat monoton. Meskipun jenisnya bermotif, sebaiknya sesuaikan nuansanya dengan busana yang Anda kenakan agar tampilannya terlihat pantas dan cocok.

  • Fantasi

Hijab fantasi berarti sambungan atau selendang yang memiliki detail tertentu. Misalnya bulu-bulu yang menyerupai bentuk lingkaran pada bagian sisi hijab. Jenis hijab ini sangat pantas dan cocok Anda gunakan untuk ke acara-acara resmi seperti pesta, resepsi pernikahan, dan lain sebagainya.

  • Warna netral

Hijab warna netral dapat menjadi pilihan bagi Anda. Warna netral yang dimaksud ialah seperti putih, coklat muda, abu-abu, krem, dan lain sebagainya. Warna-warna tersebut bisa Anda pakai di segala musim, baik itu musim semi, musim panas, musim gugur maupun musim dingin.

  • Warna hitam

Hijab warna hitam juga dapat menjadi pilihan bagi Anda. Hijab warna hitam pantas dan cocok dipakai untuk segala padu-padan busana. Tidak hanya jilbab panjang, mungkin selendang dengan bahan kasmir pun dapat mempercantik penampilan Anda untuk ke berbagai acara, baik itu formal maupun non-formal. Hijab hitam polos pun dapat dipadukan dengan hiasan kepala dengan berbagai warna maupun bentuk.

  • Instan

Mungkin Anda biasa tampil gaya dengan berbagai kreasi hijab menggunakan selendang. Namun, hijab instan juga dapat menjadi pilihan bagi Anda, karena dengan memiliki hijab instan, maka Anda bisa memakainya ketika sedang terburu-buru. Kini hijab instan pun mempunyai beraneka ragam desain menarik yang pastinya dapat mempercantik penampilan Anda. Mungkin Anda juga tertarik melihat Bahaya Rokok Bagi Kesehatan Tubuh dan Penyakit Berbahaya Yang Harus Diwaspadai. Terima kasih telah membaca post Jenis-jenis Hijab Yang Dapat Menjadi Pilihan

1 Response to "Jenis-jenis Hijab Yang Dapat Menjadi Pilihan"

  1. Wah Jenis-jenis Hijab Yang Dapat Menjadi Pilihan ini memang merupakan informasi yang menarik. Terima kasih atas informasinya

    BalasHapus

Silahkan lontarkan komentar anda di kolom bawah

wdcfawqafwef